;

Minggu, 08 Januari 2012

Posting Perdana

Minggu, 08 Januari 2012

Assalamu'alaikum sobat...

Ini adalah postingan pertama saya sob... saya akan mengisi blog ini dengan artikel mengenai cinta, dunia remaja, dunia islam, renungan dan yang lainnya... sebenarnya aku udah buat blog, alamatnya http://chikunkinfo.blogspot.com tapi entah aku punya dosa apa, tiba-tiba akunku di hapus sob...walaupun umurnya masih kurang dari 2 minggu, tapi udah banyak artikelnya sob,, pengunjungnya pun juga lumayan.. di blog itu aku juga dapat banyak temen sob.. aku berharap blogku ini bisa nerusin chikunkinfo. yah,, mungkin dengan bantuan do'a sobat2 harapanku ini akan terwujud... kan orang bijak sering berkata " tidak ada yang tidak mungkin"  kalo bahasa inggrisnya itu " nothing imposible"  (kalo gak salah sih sob.. hehehe).

yah,, mungkin itu aja pembukaan buat blog ini.. semoga sobat2 semua tidak kapok untuk datang ke blog ini lagi.. hehehehe

Wassalamu'alaikum...

TErima Kasih Atas Kunjungan Anda. Tolong Tinggalkan Komentar.

Chikunk - 11.37.00

5 komentar:

sampeweweh mengatakan...

sukses buat blognya sobat

Chikunk mengatakan...

makasih atas supportnya sob...

arie5758 mengatakan...

Selamat datang di dunia blog, moga selalu enjoy dalam ber-blogging ria. Tetap semangat ya sob :)

Kang Muroi mengatakan...

selamat bergabung du dunia blogging sob...salam kenal ya...

Chikunk mengatakan...

@arie5758 : oke sob.. :)
@murio : Oke sob.. salam kenal juga.. :)

Posting Komentar