;

Minggu, 08 Januari 2012

Akunku Tersayang , Akunku Terkasih

Minggu, 08 Januari 2012

Tangan cukup siap untuk mukul2 tembok, muka merah karena marah, mata pun juga ikut2an merah (sedih banget sobb) air mata memaksa untuk keluar, jatntung berdetak semakin kencang, kepala seakan mau pecah.. itulah yang aku rasain tadi malem sob,, waktu ak lagi enak2nya blogwalking terus aku mau ngecek halaman blogku sendiri. dan saat loading selese blogku yang sebelumnya indah nan cantik berubah menjadi kotak kecil bertuliskan " Blog Telah Dihapus ". aku sempet bingung sob, karena akun bloggerku masih aktif,, dengan semangat yang membara aku coba terus mengakses blogku itu sob., namun yang nongol tetep aja tulisan yang tadi.. beberapa menit kemudian akun bloggerku logout secara otomatis. aku coba login lagi malah muncul " Saya menerima pesan 'Maaf, akun Anda telah dinonaktifkan'. "wah rasanya pengen nagis sob, karena baru kali ini blogku dihapus. padahal sebelumnya tidak pernah sob, bahkan blog saya yang terbilang ilegal (karena isinya tentang rahasia2 sulap) enggak pernah dapat ancaman, apalagi dihapus sob... sekrang aku hanya bisa mengelus dada sob., dan tentunya memulai blogging dari awal lagi,, hehehehe...

Hemm,, gara2 kejadian ini aku terus kepikiran ;agunya gaby sob..

jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu blogku terkasih

Sekian dulu ya sob... sampai ketemu lagi, dan jangan kapok2 lagi buat mampir ke sini.. hehehehe


TErima Kasih Atas Kunjungan Anda. Tolong Tinggalkan Komentar.

Chikunk - 15.05.00

4 komentar:

Basofi mengatakan...

SABAR AJA KUNK.. MASIH ADA WAKTU BUAT BLOG KAYA DULU LAGI

Chikunk mengatakan...

oke sob... makasih dukungannya..

Unknown mengatakan...

lanjutkan...

Anonim mengatakan...

jangan sedih gan,,nanti dunia kiamat..

Posting Komentar